PW IWO Bengkulu Resmi Dilantik, Ketum : Percayalah IWO Bengkulu Akan Semakin Hebat

BENGKULU | KabarSumatera.com – PW Ikatan Wartawan Online (IWO) Bengkulu masa bhakti 2023-2028 pada Sabtu (16 September 2023) telah resmi dilantik langsung Ketua Umum PP IWO, Dwi Cristianto, SH, M.Si, di Gedung Serbaguna Pemprov Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Musdamori, S.Sos, Ketua Pengurus Wilayah (PW) IWO Bengkulu, terpilih menghanturkan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam menyukseskan pelantikan PW IWO Bengkulu.

“Sebagai pengurus PW IWO Bengkulu, ke depan kami di Bengkulu akan melebarkan sayap IWO di Provinsi Bengkulu, dan membangun sinergi dengan pemerintah untuk kemajuan Bengkulu,” ujar Musdamori.

Terpisah, Ketua Umum IWO, Dwi Cristianto, SH, M.Si, berharap agar PW IWO Bengkulu bisa profesional dan juga kompeten dalam menjalankan profesinya.

“Teman-teman wartawan online dengan berorganisasi dan lakukan hal baik, maka teman-teman akan dihargai oleh orang-orang dimanapun itu,” tegasnya.

Dwi mengatakan, untuk meingkatkan kompetensi, para wartawan di PW Bengkulu harus mengikuti pelatihan-pelatihan.

Pada kesempatan itu, Dwi juga menyebutkan, salah satu target PP IWO ke depan, mewujdukan IWO menjadi konstituen Dewan Pers. “Diharapkan di mas amendatang, dengan terdaftar sebagai konstituen Dewan Pers, IWO akan menjadi lebih besar, hebat dan lebih dikenal lagi,” tambhanya.**

Merespon acara itu, Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu, yang diwakili oleh Kabid Mediatik Kominfotik Henri, hadir pada Pelantikan Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) masa bhakti 2023-2028, di Gedung Serbaguna Pemprov Bengkulu, Sabtu (16 Septeebr 2023).

Menurut Hendri, kehadiran IWO ini diharapkan menjadi perpanjangan tangan antar kepengurusan dan pemerintah daerah dalam kerja sama pemberitaan pembangunan daerah. Di samping itu Pemprov Bengkulu juga mengapresiasi upaya media-media ini mulai untuk berkumpul agar nantinya lebih mudah dalam koordinasi.

“Kemudian kehadiran IWO juga berdampak baik, sehingga dapat bersinergi dengan pemerintah yang memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujarnya.

TEKS : RELEASE

Admin

Media Online From Palembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *