Dijual, Tanah 8 Hektar di Jalan Soekarno-Hatta Palembang

PALEMBANG | KabarSumatera.Com – Anda pengusaha, owner, investor? Atau siapapun Anda yang saat ini sedang membutuhkan tanah di Jalan Soekarno Hatta Palembang, tak perlu risau. Sebab, saat ini ada tanah dengan kurang lebih seluas 8 hektar yang siap jual, dengan harga bersaing.

Posisi tanah sangat strategis, bisa dijangkau dari berbagai arah. Menuju Bandara sangat dekat.

Diperkirakan, dari titik lokasi tanah tersebut, hanya dibutuhkan waktu 10 menit sampai Bandara Sultan mahmud Badarudin II Palembang.

Dari pusat kota Palembang, atau dari Bundaran Masjid Agung (BMA) Palembang, hanya dibutuhkan waktu sekitar 25 menit.

Kawasan ini tidak masuk di jalur By Pass, seiring dengan Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, jalur MUSI II yang simetris dengan Jalan Soekarno Hatta, lokasi tanah ini.

Area ini cukup strategis untuk membuka gudang, usaha, mini market, hotel, sekolah atau juga perguruan tinggi dan pondok pesantren. Sebab, akses kendaraan sangat mudah, dan aman dari kerawanan kemacetan.

TERKENA BANJIR?

Bagaimana dengan kemungkinan banjir? Kontur tanah yang standar lebih tinggi dari jalan utama, area ini akan jauh dari banjir. Apalagi, drainase dan jalur air di sepanjang Jalan Soekarno Hatta Palembang, sangat lancar.

BERAPA HARGANYA?

Anda tertarik ingin membeli tanah ini? Lantas berapa harganya? Sangat bersaing! Pihak penjual membuka harga dengan 2.500.000 / meter. “Ini masih bisa ditawar,” kata penjual melalui WA yang dikirim ke redaksi, tadi malam, Jumat (21 Juli 2023).

STATUS SERTIFIKAT SHM?

Kalau tentang sertifikat, tidak perlu diragukan. Sebab sertifikat sudah dalam status SHM alias sertifikat hak milik. Mengapa harus ragu? Dijamin aman dari sengketa, sebab tanah ini resmi dimiliki oleh personil yang kredibiltasnya bisa dipertanggungjawabkan.

Tunggu apalagi? Kesempatan hanya datang satu kali. Besok, lusa akan ada orang yang lebih dulu membeli. Kalau anda bisa lebih dulu, kenapa harus datang belakangan? Keberuntungan hanya datang lebih awal!

KONTAK PENJUAL :

Hubungi kami via WA. 0813-6744-1847 (Mohammad Solikin, S. Ag), atau 0812-7127-4232 (via WA) An. Imron Supriyadi, S. Ag, M. Hum.**

Catatan :

Bila ada kontak lain yang menawarkan tanah selain dari nomor diatas, mohon konfirmasi ke redaksi : 0812-7127-4232 (via WA).

Admin

Media Online From Palembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *